Tips Bisnis Online Sambil Rebahan Di Rumah

Tips Bisnis Online Sambil Rebahan Di Rumah

Bisnis Online – Di masa pendemi corona ini, modal tentunya menjadi salah satu masalah utama bagi para pebisnis. Tentunya dengan modal rendah dan edukasi dalam menjalankan bisnis akan sangat membantu banyak orang dalam memulai usahanya.

Tapi kini kamu tidak usah khawatir lagi, karena saat ini kamu bisa menjalankan bisnis online tanpa harus mengeluarkan modal yang banyak. Hal inilah yang ditawarkan oleh Cerko Store, yang merupakan supplier produk custom clothing line di Indonesia di mana kamu bisa melakukan design produk kamu sendiri sesuai keinginanmu dengan brand label kamu.

Baca Juga: Penjelasan Lengkap Founder Jouska Dituding Rugikan Klien

“Berasal dari pengalaman pribadi bisnis clothing line yang memerlukan modal tinggi untuk memesan produk dalam jumlah banyak. Alhasil membuat saya memiliki keresahan untuk memecahkan masalah tersebut,.yaa.. itulah Cerko Store yang hingga saat ini dipercaya lebih dari 2000 mitra,” tutur Eko Meiriyanto selaku founder Cerko Store.

Diberikan Fasilitas Desain Online

Selain kaos, ada juga totebag, mug dan puluhan produk lainnya yang juga bisa di custom satuan. Dengan menjadi mitra bisnis di Cerko Store kamu tidak perlu khawatir harus memiliki modal yang banyak. Karena kamu juga bisa memesan produk dalam jumlah satuan.

“Kini siapapun yang ingin bisnis clothing line tidak lagi tersandung masalah modal. Karena semua produk bisa dipesan satuan dengan label brand masing-masing” tambah Eko.

Selain kamu bisa mendesign produk sesuai keinginan mu sendiri, tentu kamu tidak perlu khawatir bila tidak mempunyai skill dalam mendesign produk. Cerko Store juga memberikan solusi bagi mitra yang tidak memiliki kemampuan photo editing dengan fasilitas desain online di akun reseller (Mitra).

Karena kamu akan diberikan kerangka design, katalog produk yang sudah siap download, serta design Instagram feed.

Keuntungan lainnya, Cerko Store juga memberikan fitur kelas online di akun reseller masing-masing. Untuk membuat mitra tetap teredukasi dengan pengetahuan bisnis online yang seharusnya dimiliki.

Comments are closed.