Tempat Makan Baikut Sayur Asin di Surabaya

Tempat Makan Baikut Sayur Asin di Surabaya

Referensi Tempat Makan Baikut Sayur Asin Paling Populer di Surabaya

Tempat Makan Baikut Sayur Asin di Surabaya – Surabaya merupakan ibukota Provinsi Jawa Timur, sekaligus kota metropolitan terbesar di provinsi tersebut. Tak heran jika ada beragam kuliner yang menggiurkan di seluruh sudut kota Surabaya. Salah satu olahan daging babi dengan rasa segar adalah sayur asin baikut.

Cara mengolahnya cukup mudah dan berisikan komponen yang rasanya saling melengkapi. Kalau kamu mengunjungi aplikasi idnplay versi terbaru Surabaya, kamu harus cobain beberapa rekomendasi tempat makan sayur baikut asin berikut, seperti dikutip dari buku Food Report Surabaya oleh Food Patrol.

Glory’s

Meski berada di area tempat makan, kelezatan chinese food yang dimiliki Glory’s sudah cukup terkenal. Food Patrol menyatakan rasa baikut sayur asinnya termasuk salah satu yang paling lezat di Surabaya.

Kuah sayurnya bening dan aroma dari kaldu serta bawang putihnya sangat terasa. Semua itu berpadu dengan sempurna, bahkan rasa kecut dari sayur asinnya yang membuat selera makan tergugah.

Lokasi: Pasar Atum Food Court, Lantai 4, Pasar Atum Tahap 1, Surabaya

Jam operasional: 10.00-17.00

Harga: di bawah Rp50 ribu

Rating: excellent

D’Luk

Pencinta chinese food Surabaya sudah pasti tahu tempat makan satu ini. Menurut Food Patrol, rasa sayur asin saat pertama kali dimakan mungkin kurang terasa nikmat.

Namun, kamu akan merasakan kelezatannya saat lahapan kedua. Rasanya lezat dan segar dengan tekstur sayur yang sangat renyah.

Lokasi: Pakuwon Trade Center, Lantai UG E7-07/10, Surabaya

Jam operasional: 11.00-21.00

Harga: di bawah Rp50 ribu

Rating: really good

Sateku

Rasa baikut sayur asin di sini tak kalah nikmat dengan yang lainnya. Seperti yang dikatakan Food Patrol, rasa kuahnya terasa sangat segar dengan diberikan bumbu-bumbu yang pas pula. Kelembutan daging babinya sangat kontras dengan tekstur sayur asin yang renyah.

Lokasi: Pakuwon Trade Center, Lantai UG E2-01, Surabaya

Jam operasional: 11.30-21.30

Harga: di bawah Rp50 ribu

Rating: really good

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat baikut sayur asin paling enak di Surabaya. Mana yang paling bikin kamu ngiler?

Comments are closed.