Rekomendasi Film John Kusack yang Wajib Kamu Tonton

Rekomendasi Film John Kusack yang Wajib Kamu Tonton

Rekomendasi Film John Kusack yang Wajib Kamu Tonton

Rekomendasi Film John Kusack yang Wajib Kamu Tonton – John Paul Cusack adalah seorang aktor, produser, penulis skenario dan aktivis politik asal Amerika Serikat. Dia mulai berakting dalam film di era tahun 1980-an dan sejak itu membintangi lebih dari 80 film. Dia adalah putra dari pembuat film, Dick Cusack, dan kakak perempuannya adalah aktris, Joan dan Ann Cusack.

John Cusack telah menjalani karier yang sukses selama puluhan tahun yang dimulai sebagai pemeran utama dalam berbagai komedi romantis tahun 1980-an. Sejak itu, kariernya semakin berkembang dengan tampil dalam banyak film hingga saat ini.

Meskipun sebagian besar berpegang pada peran komedi, Cusack telah menunjukkan bahwa ia dapat bersinar dalam peran yang lebih dramatis dan memiliki keseimbangan yang baik antara komedi dan drama. Nah, berikut ini adalah Club388 Indonesia rekomendasi filmnya dengan rating tertinggi di Rotten Tomatoes.

1. Love & Mercy (2014) – 90 persen   

Drama biofik ini menceritakan tentang pendiri dan pentolan band rock era 60an Beach Boys, Brian Wilson. Love & Mercy bolak-balik berfokus pada periode waktu yang berbeda dalam kehidupan sang musisi. Paul Dano memerankan Wilson yang lebih muda di tahun 1960-an dan John Cusack memainkan Wilson tahun 1980-an.

Film ini menyelidiki keadaan mental Wilson selama dua periode waktu sambil juga menyoroti hubungannya dengan istri keduanya (Elizabeth Banks) dan psikoterapis (Paul Giamatti) di antara karir musiknya.

2. High Fidelity (2000) – 91 persen   

High Fidelity mengikuti kisah seorang pemilik toko kaset, di perankan oleh John Cusack, saat dia berurusan dengan patah hati yang menghancurkan hidupnya. Di usianya yang telah mencapai kepala tiga, putus cinta yang terakhir ini begitu membingungkannya.

Untuk mencari jawaban atas apa yang salah dengannya, dia pun kemudiani menemui barisan para mantannya untuk menemukan jawaban. Yang menarik lagi, dalam film ini ia seolah berdialog dengan penonton tentang segala isi perasaannya itu, yang terasa sangat relate dengan kisah cinta para lelaki umumnya.

3. Being John Malkovich (1999) – 93 persen

Film bergenre komedi fantasi ini mengisahkan seorang pementas boneka, Craig Schwartz yang menemukan sebuah portal ajaib, yang membuatnya bisa memasuki pikiran aktor terkenal John Malkovich. Hidupnya yang membosankan pun berubah menjadi lebih menarik ketika ia pun bisa mengendalikan pikirannya.

Konflik kemudian muncul ketika sang aktor mengetahui pikirannya di kendalikan orang lain. Meski absurd, plot cerita yang di sajikan sangat menarik dan sukses besar. Film ini bahkan masuk dalam tiga nominasi Oscar, salah satunya Skenario Terbaik.

4. Bullets Over Broadway (1994) – 97 persen 

John Cusack berperan sebagai penulis drama yang mencoba membiayai karya terbarunya. Dengan harapan sukses, dia bahkan menyewa pacar seorang mafia yang bertalenta untuk membintangi dramanya itu agar karya perdananya itu di produksi di Broadway, tetapi tentu saja, semuanya mulai salah kektika sang mafia mengetahui tentang pacarnya.

5. Say Anything (1989) – 98 persen   

Say Anything adalah rom-com ikonik tahun 1980-an yang merupakan salah satu peran John Cusack yang paling terkenal. Film ini mengisahkan Llyod Dobller yang jatuh cinta dengan teman sekelasnya yang cantik dan cerdas Diane, di perankan oleh Ione Skye.

Konflik muncul ketika Diane harus pergi ke Inggris karena mendapatkan beasiswa dan ayahnya yang seorang bangsawan sangat protektif. Meski demikian, Llyode tidak pantang menyerah dan melakukan berbagai cara untuk meluluhkan hati Diane.

Itulah film John Kuscak terbaik yang layak untuk masuk dalam list nontonmu. Memiliki plot cerita yang sangat menarik dan rating tinggi, di jamin deretan filmnya akan menghibur hari-harimu

Comments are closed.