Murid di Sulawesi yang Viral karena Menikah dengan Gurunya

Murid di Sulawesi yang Viral karena Menikah dengan Gurunya

Murid di Sulawesi yang Viral karena Menikah dengan Gurunya

Murid di Sulawesi yang Viral karena Menikah dengan Gurunya – Seorang wanita di Sulawesi membuat video TikTok di akunnya @besseayuwk . Dalam videonya itu, dia mengisahkan perjalanan cintanya saat masih menjadi seorang murid SMA yang kemudian menikah dengan guru idamannya.

Namanya JAMAL, S.Pd. 2014 Dia masuk jadi guru honorer di SMA saya. Saya ngefans banget sama dia karena menurutku dia mirip salah satu artis Indo idolaku, apalagi dia guru baru kan auto klepek-klepek. Bukan hanya saya sih yang ngefans, Aplikasi S128 Apk hampir semua siswi di SMA saya ngefans. ujarnya

Tapi sayangnya dia gak ngajar di kelas saya, saya kelas 3 dan dia mengajar kelas 1 dan 2. Saking ngefansnya gua rela foto bareng dari belakang karena tidak berani ajakin foto.. malu. Ini foto ketika liburan bareng guru-guru, masih malu dong ajakin foto dan btw dia belum kenal sama aku lho sampai disini,” begitu akun TikTok @besseayuwk menulis di videonya.

wanita yang akrab dipanggil Ayu itu menceritakan bagaimana kisah cintanya dengan sih guru. Ayu mengisahkan mengenal gurunya yang kini jadi suaminya Jamal saat pria tersebut masuk ke sekolahnya SMA 4 Wajo, Sulawesi Selatan. Jamal yang guru baru tidak mengajar di kelas Ayu. Keduanya baru saling mengenal saat liburan salah satu organisasi di Permandian Lejja, Soppeng, Sulawesi Selatan. Ayu pun mengungkapkan alasannya mengapa tertarik dengan Jamal.

“Saya mulai tertarik ketika dia masuk sekolah saya, karena dia pakai motor Ninja merah. Nah waktu itu booming-boomingnya sinetron Anak Jalanan. Dipanggil lah dia ‘boy’ sama guru-guru di sekolah karena dia mirip pemeran Boy kata guru-guru yang lain sih, tapi di mata saya dia lebih mirip Rizki Ridho” ungkap Ayu saat dihubungi Wolipop, Selasa. Rizki Ridho yang disebut Ayu merupakan kakak adik kembar penyanyi dangdut jebolan D’Academy Indosiar.

Ayu pun mengatakan teman-teman sekelasnya sudah mengetahui kalau dia mengidolakan Jamal. Dia kerap jadi bahan ledekan teman-temannya ketika Jamal datang ke kelasnya. Jamal sendiri adalah guru pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi), namun tidak pernah mengajar di kelasnya.

#Sudah lama memendam rasa ke gurunya

“Semua teman-teman satu kelas teriak CIEEEEEE. Salah satu temanku teriak Ayu bu ngefans sama pak Jamal. Nah disitu saya sangat amat maluuuu. Saya sembunyi di kolong meja, wajah Pak Jamal mukanya memerah sambil salting. Setelah kejadian itu, saya mencoba chat dia di Facebook saya bilang, ‘Pak maaf soal kejadian tadi, maaf sudah membuat bapak malu’,” kisah Ayu.

Ayu yang kini berusia 23 tahun tak menyangka chat di Facebook itu langsung dibalas Jamal. Dari sanalah mereka kemudian saling mengenal dan dekat.

Meski sudah dekat, Ayu dan Jamal baru menjalin asmara setelah kelulusan SMA. Hubungan yang berawal dari kisah Guruku Idolaku itu semakin serius saat Ayu kuliah. Dan keduanya kemudian menikah pada 6 Juli 2018 di kediaman Ayu di Wajo, Sulawesi Selatan.

Tidka lama setelah menikah, Ayu pun dinyatakan hamil. “Hamilnya seminggu setelah menikah karena pas nikah itu masa subur saya. Jadi kecepetan deh, saya sempat shock loh.. Secepat itu diberi anugerah oleh yang Maha Kuasa tapi alhamdulillah itu merupakan pintu rezeki bagi keluarga kecil kami,”tuturnya.

Ayu sendiri kini tak tidak terlalu menyangka kisahnya menikah dengan gurunya sendiri menjadi viral. Dia mengunggah video tersebut karena ingin berbagi pada mereka yang masih menjadi pejuang cinta.

Kisah cinta antara guru dan murid yang berakhir ke pelaminan ini kata Ayu juga sempat membuat teman-teman dan rekan guru suaminya tidak percaya. Mereka menyebut kisah cinta Ayu dan Jamal seperti diĀ  film-film.

Hingga kini Ayu masih melanjutkan studinya di Universitas Negeri Makassar. Dia merupakan mahasiswi semester 8 Fakultas Seni dan Desain Jurusan Seni Pertunjukan Prodi Pendidikan Seni Drama Tari dan Musik. Sedangkan Jamal kini mengajar di salah satu SMP Negeri di Belawa, Sulawesi Selatan.

“Kegiatannya selama COVID-19 ini, selain mengajar online, kami sedang mulai membangun bisnis kecil-kecilan. Suami mau buka percetakan dan foto studio dan saya bisnis dekorasi backdrop acara akikah lamaran atau ultah. Mohon doanya yah agar diperlancar bisnis kami,” pungkasnya.

Comments are closed.