Film Thriller Politik Penuh Intrik yang Wajib Kamu Tonton

Film Thriller Politik Penuh Intrik yang Wajib Kamu Tonton

Film Thriller Politik Penuh Intrik yang Wajib Kamu Tonton

Film Thriller Politik Penuh Intrik yang Wajib Kamu Tonton – Politik (dari bahasa Yunani: politikos, yang berarti dari, untuk, atau yang berkaitan dengan warga negara), adalah proses pembentukan dan pembagian  kekuasaan  dalam masyarakat yang antara lain berwujud proses pembuatan keputusan, khususnya dalam negara. Pengertian ini merupakan upaya penggabungan antara berbagai definisi yang berbeda mengenai hakikat politik yang dikenal dalam ilmu politik.

Dunia politik yang penuh intrik sangat menarik untuk disajikan di layar lebar. Genre ini banyak menawarkan berbagai sudut pandang yang tidak banyak penonton ketahui.

Sering para sutradara kenamaan Hollywood mengambil inspirasi dari Sbobet Deposit Pulsa 10000 kejadian nyata untuk mereka olah skenarionya seperti skandal Watergate dan tragedi 9/11, atau memilih membuat cerita orisinal sendiri.

1. V for Vendetta (2005)

Natalie Portman yang digunduli kepalanya mungkin adalah adegan paling terkenang dalam thriller distopia yang akan rilis pada 2005.

Berpusat pada kisah seorang anarkis dengan nama samaran V. Dia menyerukan revolusi melawan pemerintah fasis lewat beragam kerusakan dan pembunuhan.

Mungkin ini adalah film yang berani dan nekat, seolah ingin menunjukkan bahwa kejahatan layak melawan dengan kejahatan.

2. The Post (2017)

Film ini bercerita tentang pergolakan batin Meryl Streep selaku pemimpin Washington Post soal keputusannya untuk menerbitkan Pentagon Papers, dokumen rahasia tentang keterlibatan AS di Perang Vietnam.

Dibantu oleh Tom Hanks selaku redaktur senior, Streep harus berjuang menghadapi beragam rintangan agar informasi yang layak publik ketahui itu dapat tersampaikan.

3. Zero Dark Thirty (2012)

Ada banyak perdebatan tentang keakuratan film karya Kathryn Bigelow tahun 2012 yang berfokus pada perburuan Osama bin Laden.

Tapi, tidak ada keraguan tentang penampilan apik Jessica Chastain sebagai agen CIA yang mencari keadilan. Film ini adalah salah satu yang paling menegangkan dalam dekade ini.

4. Argo (2012)

Ben Affleck menyutradai & membintangi Fim ini, merilis film pada 2012 berhasil menang Oscar sebagai Film Terbaik.

mengangkat dari kisah nyata tentang usaha CIA menggunakan rencana syuting film fiksi palsu untuk menyelamatkan warga AS di Teheran selama Revolusi Putih.

Argo adalah film yang berhasil menyatukan ketegangan thriller dengan sedikit sisi humor yang layak anda tertawakan.

5. The Interpreter (2005)

Setelah tak sengaja mendengar percakapan plot rencana pembunuhan seorang diplomat asing, Nicole Kidman selaku penerjemah PBB tiba-tiba menjadi tersangka utama oleh CIA.

Saat menonton film ini, mengajak untuk terlibat ketegangan sepanjang film dan harus memecahkan siapa pelaku sebenarnya.

Comments are closed.