Bisnis Yang Dijamin Bakal Diserbu Pelanggan Setiap Hari

Bisnis Yang Dijamin Bakal Diserbu Pelanggan Setiap Hari

Bisnis Yang Dijamin Bakal Diserbu Pelanggan Setiap Hari

Rahmadhani Anwar, Pemilik Pit-Stop Terapkan Pit-Delivery Sikapi ...

Bisnis Yang Dijamin Bakal Diserbu Pelanggan Setiap Hari – di jaman sekarang ini banyak orang yang sudah beralih menjalankan bisnis.

Dengan sedikit sentuhan kreatifitas dan cara mempromosikan usaha anda, di jamin usaha anda akan berjalan mulus.

Namun bisnis yang menjanjikan dan di datangi pelanggan setiap harinya apa ya? Nah, berikut ini akan kita bahas usaha yang pasti di kunjungi pembeli setiap harinya.

1. Bisnis nasi goreng 

Cara Membuat Nasi Goreng Kampung yang Gurih Enak

Nasi goreng adalah makanan khas dan andalan warga Indonesia yang di setiap daerah pasti ada. Meskipun rasanya berbeda-beda, panganan ini termasuk ke dalam bisnis yang laku setiap hari.

Setiap pagi, siang, sore, atau malam, makanan berbahan dasar nasi ini mudah banget ditemui. Mulai dari warkop, kaki lima, gerobak, sampai restoran bintang lima semuanya ada nasi gorengnya.

2. Jualan pulsa 

bisnis yang laku setiap hari

Sarana komunikasi maupun internetan kini membutuhkan pulsa semuanya. Mau chattingan sama rekan kerja, pacar, orangtua, sahabat karib nan jauh, semuanya butuh kuota internet. Sementara paket internet bisa didapatkan dengan membeli pulsa.

Karena kegiatan komunikasi sudah makin canggih dan gak perlu telepon kabel lagi, makanya pulsa menjadi bisnis yang pasti laku setiap harinya. Tapi mungkin keuntungan yang didapat gak terlalu banyak.

3. Warteg  

Ibu Saeni dan Wartegnya - IndeksBerita.Com

Bisnis makanan menjadi salah satu bidang usaha yang pasti ada pembelinya setiap hari. Maklum saja, karena makanan merupakan kebutuhan utama manusia. Gak makan sehari saja bisa lemes pasti.

Nah, salah satu yang bisa kamu jajal adalah bisnis Warung Tegal alias warteg. Kamu bisa menjajakan berbagai macam masakan lengkap dengan sayur dan lauk pauknya tentunya dengan harga murah. Buka di tempat yang strategis seperti kawasan perkantoran, kampus, dijamin banyak yang datang membeli.

4. Bisnis lapangan futsal 

INSPIRASI BISNIS: Mau Punya Usaha Lapangan Futsal Sendiri? Ini ...

Di bidang jasa, membuka lapangan futsal juga termasuk ke dalam bisnis yang laku setiap hari. Meskipun tidak begitu ramai, tapi pasti setiap hari ada saja yang menyewa untuk bermain, mulai dari anak sekolahan sampai karyawan kantoran.

5. Usaha fotokopian 

bisnis yang laku setiap hari

Usaha fotokopi juga menjadi pilihan yang tepat untuk meraup rupiah setiap harinya. Tapi, pastikan tempat mu dekat dari pusat keramaian, salah satunya adalah area kampus.

Jangan cuma menyediakan jasa fotokopi, sediakan pula jasa pengetikan dan print. Mahasiswa pasti butuh banget jasa yang satu ini, entah itu buat motokopi materi perkuliahan, atau ngeprint tugas.

Comments are closed.